Jelang Ramadhan, Polsek Patumbak Amankan 15 Pria Bertato Dari Simpang Amplas

PATUMBAK - Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi memimpin langsung giat operasi pekat di seputaran Jalan SM.Raja Simpang Amplas, Sabtu (04/05/2019).

"Selain Operasi (Pekat) yang dilaksanakan, kita juga ingin mengantisipasi dan meminimalisir aksi kejahatan. Agar umat muslim yang menjalankan ibadah puasanya aman dan nyaman," ujar Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi didampingi Kanit Reskrim Iptu Budiman Simanjuntak.

Ginanjar mengatakan operasi Pekat ini akan terus dilakukan secara berkala. Sasaran utama ialah tempat rawanya kriminal , dan tempat - tempat keramaian yang dapat menimbulkan kerusuhan dan pemerasan serta kejahatan, dari para pria pemalas bekerja. Yang artinya mencari kesempatan dari orang lain  yang lengah.

" Dengan itu saya himbaukan kepada masyarakat, agar berhati - hati dan waspada kalau berpergian. Karena setiap yang namanya kejahatan, selalu berkeliaran dimana - mana dan selalu mencari kelengahan korbanya," katanya.

Pantauan wartawan, terlihat petugas berhasil mengamankan sebanyak 15 pria yang  badannya dipenuhi tatto.

"Apapun ceritanya, kami ingin di Bulan Suci yang penuh pengampunan dan Barokah ini aman dan kondusif agar umat Islam khusyuk dalam menjalankan ibadahnya," tegas Ginanjar. (Jhonsen)