Tim Sahabat Jokowi-Amin Asahan Targetkan 70 % Suara di Labuhan Batu Utara

LABURA - Ratusan Masyarakat Desa sinar toba kabupaten labuhan batu utara menhadiri deklarasi sahabat jokowi-amin nomor urut 01,dari beberapa kalangan usia sangat antusias medeklarasikan pasangan Jokowi-Amin agar menang dalam Pilpres pada 17 April 2019 Nanti.

Pantauan awak media, kegiatan deklarasi itu juga dikawal oleh kepolisian dan juga badan pengawas pemilu dan dihibur dengan tor tor tarian khas batak.

Ketua Relawan Sahabat Jokowi Amin Asahan Syahril Sam Rao menjelaskan bahwa pihaknya akan melakukan deklarasi di Desa Desa sepanjang Provinsi Sumatera Utara untuk memenangkan Jokowi-Amin nomor urut 01 dalam Pilpres 2019.

"Kita akan promosikan segala bentuk program Jokowi-amin dalam meningkatkan sumber daya manusia juga perkembangan pembangunan desa, agar masyarakat siap menangkan Jokowi-Amin nantinya," jelas Syahril Sam Rao didampingi Ketua Sahabat Jokowi-Amin Labura, Ali Amar Siregar.

Ia juga mengatakan akan berupaya meningkatkan elektabilitas Jokowi-Amin agar target kemenangan akan diperoleh nantinya.

"Kami targetkan 70% dikabupaten Labuhan Batu Utara untuk memilih Jokowi-Amin," akhirnya.

Semantata itu Seorang nenek-nenek berusia 70 tahun, S br Rajagukguk antusias semangat menangkan pasangan Calon Presiden Nomor Urut 01 Jokowi-Amin. Dalam teriakan wanita paruh baya itu mendukung penuh segala kinerja pertahana dalam memajukan negri ini.

"Pak Jokowi jangan mundur, kau telah bekerja dengan baik membangun Desa, kami merasakan itu dan kau sangat merakyat," teriak Nenek S br Rajagukguk itu, saat Deklarasi mendukung Jokowi-Amin di Desa Sinar Toba Dusun 7 Kecamatan Kualu Hulu Kabupaten Labura,"ucap nenek S.Br Rajagukguk dengan nada teriak.(sof)