Polres Pelabuhan Belawan Adakan Deklarasi Bersama Dengan Seluruh Elemen Di Medan Utara

BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan mengadakan acara Deklarasi bersama menjaga Pemilu 2019 wujudkan situasi aman dan damai didalam aula Wira Satria jumat (26/04/2019) pagi.

Dalam kata sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH, MH mengatakan, berterimakasih kepada TNI, tokoh Pemuda, tokoh Agama, tokoh Masyarakat, Bawaslu, Kejaksaan dan Camat Medan Belawan yang berada di Medan Utara. atas kerjasamanya yang sudah membantu keamanan dalam pesta demokrasi 17 April kemarin, yang tak kenal lelah.

Tak banyak akibat dari kelelahan mereka menjadi sakit maupun meninggal dunia
"Saya juga turut berdukacita terhadap anggota Polri, Bawaslu dan KPPS meninggal, karena kecapean di acara Pemilu, mereka rela begadang hingga fisiknya memburuk" ucap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan

Lanjutnya, Kapolres mengharapkan tidak terpengaruh dengan berita-berita Hoax yang banyak beredar di media sosial (Medsos). Yang dapat memancing terjadinya konflik.

"Saya berharap kepada rekan-rekan media elektronik, cetak, dan online untuk memberikan informasi yang kondusif agar pasca pemilu ini menjadi aman dan damai" tuturnya

Setelah selesai acara deklarasi seluruh tamu undangan yang hadir dilanjutkan dengan foto dan makan bersama, untuk menjalin silaturahmi yang baik (Git)