Peduli Kasih, GM-KBN Akan Gelar Bakti Sosial. Ini Tujuannya!

MEDAN - Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Keluarga Besar Nainggolan (DPP GM-KBN) mengajak Keluarga Besar Nainggolan dimanapun berada untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan peduli kasih pada saudara saudari yang ada di Kota Medan. Adapun tempat menyalurkan donasi bakti sosial itu di kantor Sekretariat, Jalan Sei Billah No 33, Kota Medan.

Kegiatan bakti sosial peduli kasih Generasi Muda Keluarga Besar Nainggolan (GM-KBN) ini direncanakan pada Selasa (12/3/2019), hingga pemberian tali asih,  Senin (8/4/2019), yang mana sebagai bentuk kepedulian dan kebahagian generasi muda kaum millenial untuk sadar akan indahnya berbagi, serta mengajarkan nilai-nilai keteladanan dan kebaikan.

Ketua panitia bakti sosial GM-KBN, Rea Ganda Nainggolan SKM mengatakan, tema kegiatan tersebut  "Berbagi Kasih ke Panti Asuhan  serta menggelar pernyataan sikap oleh DPP.GM-KBN  untuk  mengundang generasi muda millenial untuk ikut berpartisipasi donasi berupa beras, minyak goreng, susu, snack, roti, telur, dan lain -lain yang dianggap perlu untuk kebutuhan pokok.

"Kegiatan bakti sosial bertujuan untuk mengajak generasi muda untuk berbagi kasih serta sadar akan indahnya kebahagiaan serta mengajarkan nilai-nilai keteladanan dan kebaikan sesama yang membutuhkan perpanjangan tangan tali asih untuk sesama. Kegiatan ini juga mengajak masyarakat untuk Pemilu Damai memilih,  memberikan dukungannya dengan penuh kasih tanpa ada perpecahan Ras, Suku, Agama dan lain-lain," ucapnya Rea Ganda Nainggolan.SKM. Kamis (4/4/2019)

Menurutnya ,kegiatan bakti sosial GM-KBN ini hanya untuk indahnya saling berbagi tali kasih untuk sesama dan mengajak serta menolak untuk kepentingan politik

Ketua Umum DPP GM-KBN di tempat terpisah.Aries Nainggolan SE, terkait kegiatan bakti sosial itu, penyerahan dilakukan Senin (8/4/2019) ke beberapa penghuni panti asuhan dan tempat masyarakat yang dinilai membutuhkan tali asih yang sudah didata agar bisa merasakan kebahagiaan serta mengajak untuk turut dan dapat terlaksana dengan baik," ungkapnya. Kamis (4/4/2019)

Harapannya,  kegiatan baksos ini terlaksana dengan baik, serta mengucapkan rasa terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada para donatur yang memberikan bantuan hingga sampai waktu yang disepakati akan disalurkan kepada yang membutuhkan.

"Sekecil apapun perbuatan baik pasti akan sangat berguna bagi orang lain juga berguna bagi diri sendiri dan peroleh berkat tersendiri pula, Nainggolan Do Au, " tegas Aries

Kegiatan bakti sosial diprakarsai Rea Ganda Nainggolan.SKM selaku ketua panitia bakti sosial yang didukung penuh Ketua umum DPP GM-KBN Aries Gagasi Nainggolan SE, Wakil Ketua Rikardo Nainggolan SE, Sekretaris Rindu Nainggolan, Bendahara Umum Marlon Angga Nainggolan,Yusra Nainggolan,didampingi Humas R. Marihot Nainggolan ST serta didukung Penasehat DPP GM-KBN terdiri dari Ir.Roy Nainggolan, Suholdo Nainggolan, Sahat Nainggolan, Bob Nainggolan. (Jhonsen)