Ingin Cantik Bagaikan Artis Korea. dr.Geeta :"Tehnologi kecantikan dapat membantu penampilan"

MEDAN - Kata cantik di zaman milineal saat ini sangat didambakan seluruh kaum wanita. Untuk itu, pakar kecantikan International dr. Geeta terus berbenah diri guna mengejar perkembangan. Ditangannya, kecantikan juga tidak lagi monopoli kaum wanita, Sabtu (27/4/2019).

Salah satu contoh, di zaman era globalisasi kecantikan personil Girlband asal Negara Korea (Seoul) memukau dunia berkat tehnologi kecantikan.

"Kecantikan tak lagi monopoli kaum wanita karena pria-pria metropolitan pun fokus pada penampilan. Korea mengadopsi tehnologi guna memperindah penampilan. Tehnologi memang dapat membantu penampilan manusia bila dimanfaatkan secara positif, " ujar Pakar Kecantikan dunia, dan Geeta saat didampingi senior GAMKI Ps Krisman Saragih.

dr. Geeta mengatakan, penyeksamaan kecantikan perempuan Korea seperti tersebut mampu membuat keinginan tampil seperti para pesohor.

"Di Korea kecantikan pada Individu -individu dapat diminta dengan cara bedah kecantikan, itulah sebabnya kecantikan di Korea seperti sama," terangnya sambil menunjuk wajah pesohor dari Korea Selatan yang kadang seperti kembar.

Lalu dr Geeta menjelaskan bahwa dari pengalamannya, ia melihat perempuan yang usianya diatas 40 tahun pun dapat terlihat seperti usia 25-an tahun dikarenakan mengadopsi  tehnologi kecantikan.

"Saat Countdouwn Asian Games 2018, orang Indonesia terpesona dengan penampilan dan kecantikan Bae Joo Hyun yang lebih dikenal sebagai Irene Leader Girlband Red Vel-Vet, Bae Suzy  atau Suzy yang mantan personel Miss A ada juga Taeyeon anggota Girlband Girl Generation atau SNSD," terangnya mengakhiri. (Rom)