Remaja 17 Tahun Ini Tewas Kena Tikam Dititi Sei Deli Pekan Labuhan

LABUHAN - Remaja berinisial MRH (17) yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) meregang nyawa di Medan Labuhan.

Warga Jalan Pasar Lama Pekan Labuhan ini tewas setelah ditikam pengendara sepeda motor saat duduk-duduk di Titi Sei Deli, Pekan Labuhan pada hari Senin 25 Maret 2019 sekitar Pukul 23.00 WIB lalu.

Menurut keterangan rekanya, Agung mengatakan, bahwa kejadian naas itu terjadi ketika saat duduk di Titi Sei Deli Kelurahan Pekan Labuhan, Medan Labuhan. 

"Jadi, saat kami tengah duduk datang pengendara sepeda motor. Disitu, mereka langsung menikam punggung korban dengan sebilah pisau," ujar Agung. 

Setelah menikam, lanjut Agung menjelaskan, keduanya langsung pergi meninggalkan lokasi. 

"Nah, setelah melakukan penikaman terhadap MRH, mereka langsung kabur. Selajutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit PHC untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun, sayang nyawanya tak tertolong dan akhirnya meninggal dunia," jelasnya kamis (28/03/2019).

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SIK yang dikonfirmasi mengaku bahwa pihaknya sudah mengamankan satu dari 2 pelaku penikaman tersebut. 

"Dari kasus ini, kita sudah mengamankan tersangka bernama Bembeng (38) di Jalan Pulau Seram Keluruahan Belawan Bahari, Kecamatan Medan Labuhan. Sementara rekanya, Ramadan Tambunan tengah dalam pengejaran petugas," tandasnya (Git)