Peduli Lingkungan PT Coca-Cola Berikan 30 Unit Tempat Sampah Edukasi Ke Polres Pelabuhan Belawan

BELAWAN - Agar Medan Utara terjaga kebersihannya dari sampah, PT Coca-Cola Amatil Indonesia memberikan 30 unit tempat sampah edukasi kepada Polres Pelabuhan Belawan Selasa (05/03/2019)

Pemberian tempat sampah tersebut, adalah bentuk kepedulian agar lingkungan tetap terjaga kebersihannya. Hal ini juga sebagai peringatan hari Sampah Nasional pada tanggal 21 Februari 2019 lalu.

Tempat sampah ini selanjutnya akan diletakan daerah yang strategis di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, seperti bantaran sungai dan persimpangan jalan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam kata sambutannya mengatakan Setiap hari kita menemukan banyak sampah, kita tidak bisa menghindari sampah yang bisa kita lakukan adalah menguranginya dengan cara megelola mulai dari sumbernya.

" Terimakasih atas pemberian tempat sampah ini, semoga dapat bermanfaat, kita perlu upaya membangun kesadaran bersama untuk mengedukasi masyarakat dengan kegiatan yang berkelanjutan " kata orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan ini

Kapolres menjelaskan, Dengan adanya tempat sampah edukasi yang ditempatkan sesuai estetikanya diharapkan masyarakat akan mulai memilah dan menyimpan sampah pada tempatnya.

Sementara itu Ahmad Nasoha sebagai Corporate Affairs Executive CCAI mengatakan, meminta kepada masyarakat agar peduli dengan lingkungan sekitar agar lebih indah, bersih dan nyaman.

Dalam kegiatan tersebut, Hadir Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP MH Sitorus SH, POM Coca Cola Iwan Sulistuantoro,Yayan Sopian selaku Corporate Affairs Regional Manager West Indonesia Region, Ahmad Nasoha Corporate Affairs Executive CCAI (git)