Kasdam I/BB Hadiri Pembukaan PRSU Ke-48

MEDAN - Kasdam I/BB Brigjen TNI Hassanudin, S.I.P., MM menghadiri pembukaan PRSU ke-48 Tahun 2019, Kamis (8/3/2019) di Gedung Serba Guna PRSU Jalan Gatot Subroto, Medan.

“Kegiatan ini diadakan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-71 Provinsi Sumut. Tahun ini mengambil tema ‘Pesona Sumatera Utara yang Bermartabat’. Event ini lebih mengeksplor potensi alam, seni budaya, investasi/bisnis dan kreativitas di Sumatera Utara dalam rangka mendukung program pemerintah, khususnya di bidang pariwisata, industri perdagangan, UKM/koperasi, dan industri kreatif,” ujar Kasdam I/BB

Kasdam I/BB berharap masyarakat Sumut turut menyukseskan acara ini karena memang diselenggarakan untuk rakyat. Acara ini milik kita bersama, jadi mari kita sukseskan PRSU 2019 dengan beramai-ramai berkunjung bersama keluarga dan sahabat sekalian. Berlangsungnya Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) dimulai tanggal 8 Maret hingga 8 April 2019 mendatang.

“Kunjungi pengunjung, tentunya akan menjadi kebanggaan bagi kita semua. Untuk itu marilah kita lakukan persiapan dengan matang sehingga Medan tahun ini menjadi primadona bagi para pengunjung,”pungkasnya. (Jhonsen)