Kapolsek Medan Labuhan Santuni Kelima Korban Kebakaran Di Medan Labuhan

LABUHAN - Kapolsek Medan Labuhan Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH memberikan sembako kepada kelima warga korban kebakaran di Jln KL Yossudarso, Gg Camat, Kelurahan Martubung, Kecamatan Medan Labuhan.

Bersama Kapolsek, Wakapolsek Ponijo,Kanit Binmas Iptu Sutrisno, Bhabinkamtibmas, Kepala Lingkungan IV Baharuddin Pane,  
hadir dalam pemberian sembako tersebut selasa (19/03/2019) siang.

Dalam sambutannya, Kompol Rosyid Hartanto mengatakan, kunjungan ini dilakukan sebagai rasa kepedulian dan keperihatinan kepolisian khusunya Polres Belawan kepada masyarakat yang menjadi korban kebakaran pada Jumat (8/02/2018) lalu.

"Dengan penuh rasa kepedulian serta keperhatinan, kita memberikan bantuan kepada Liber Nababan (52), Berton Purba (50), Tonggi Sianipar (40), Toberita Huta Barat (58) dan Carles Pardede (41) Semoga apa yang diberikan kepada yang bersangkutan berguna dan dapat dirasakanya," ujar mantan Wakasatres Narkoba Polrestabes Medan ini. 

Lebih lanjut Rosyid menjelaskan, kunjungan ini juga menjadi sarana bagi pihak Kepolisian untuk mendekatkan diri dengan masyarakat khususnya kepada yang membutuhkan.

"Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pendekatan kepada setiap warga terutama yang membutuhkan dan wujud nyata dari anggota polri bisa berbagi," jelas Alumnus Akpol Tahun 2004 ini. 

Sementara itu, seorang bernama Toberita Hutabatrat (58). mengucapkan terima kasih kepada Polsek Medan Labuhan yang berbuat kebaikan dengan keikhlasannya memberikan sembako.

"Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolsek Medan Labuhan atas bantuan yang diberikan. Semoga menjadi amal ibadah dan keberkahan. Oleh karena itu, saya mendoakan seluruh jajaran Polres Pelabuhan Belawan dilindungi Tuhan yang Maha Esa" ucapnya (git)