Gelar Fogging Di Dua Kecamatan, Sahabat Jokowi-Amin Raih Simpatik Warga

KISARAN - Sosialisasi pasangan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di 2 Kecamatan Kabupaten Asahan oleh Sahabat Jokowi-Amin beserta Garda Jokowi mendapat acungan jempol dari masyarakat. Pasalnya, selain memperkenalkan pasangan Petahana, para relawan juga menggelar Fogging untuk mencegah penyakit demam berdarah, Sabtu (16/3/2019).

Dalam kesempatan yang dihadiri warga di Kelurahan Sidomukti Kecamatan Kisaran Barat, dari lingkungan 1 hingga Lingkungan V menghasilkan kesepakatan mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Ketua Sahabat Jokowi, Syahril Sam Rao, mengatakan jika organisasi yang dipimpinnya merasa terpanggil untuk terlibat aktif dan mengambil posisi yang strategis di tengah masyarakat.

Utamanya, dengan cita-cita yang sama untuk membangun dan menjaga Indonesia dalam menentukan sikap dan pilihan di Pilpres 2019.

Ia menilai bagaimana pun, pergerakan warga mempunyai peran penting untuk ikut dalam membangun Indonesia yang beragam dan berkebhinnekaan.

“Untuk itu warga di sini sudah memiliki kebulatan tekad memutuskan dukungannya kepada pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019, kami akan solid memenangi Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019,” tegasnya.

"Kegiatan Ini sebagai implementasi dari cara door to door yang banyak diomongkan warga. Kami dari sahabat Joko widodo-Amin buat fogging atau penyemprotan nyamuk di 2 Kecamatan Di Kabupaten Asahan," kata dia.

Sinergitas ini dianggap penting sebagai upaya pemenangan Jokowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019.“Kita akan mengawal dan mendukung Kiai Ma’ruf agar bisa menang bersama Pak Jokowi dalam Pilpres 2019,” ujarnya.

Terkait strategi yang akan dijalankan dalam pemenangan Jokowi-Ma’ruf, syahril menyebutkan bahwa Blusukan Sahabat Jokowi-Amin terus mendorong program yang bermanfaat nyata untuk masyarakat.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Ketua Garda Jokowi-Amin Yusron Butar Butar, mengatakan telah banyak merasakan dan mendapatkan pengakuan masyarakat atas keberhasilan kinerja Presiden Jokowi.

Garda Jokowi-Amin, dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf Amin pun semakin menguat. Ia pun bertekad untuk memenangkan Joowi-Ma’ruf pada Pilpres 2019 ini.(fra)