Beruntung Nyawa Maling Motor Ini Diselamatkan Tim Pegasus Polsek Sunggal

SUNGGAL - Beruntung, nyawa Dedi Iskandar (39) warga Jalan Stasiun, Desa Payageli, Sunggal berhasil diselamatkan Tim Pegasus Polsek Sunggal setelah dihajar warga karena kepergok mencuri sepeda motor Honda Beat Bk 3608 AGQ milik karyawan Alfamidi, Senin (18/3/2019).

Menurut informasi, saat itu korban yang merupakan karyawan Alfamidi memarkirkan sepeda motornya untuk bekerja. Lalu, sekira pukul 20.30 WIB, pelaku terlihat datang ke swalayan alfamidi dengan berjalan kaki. Melihat sepeda motor korban, tersangka langsung mengambil sepeda motor yang terparkir didepan swalayan dengan cara mencongkel dengan menggunakan kunci leter T. Melihat hal itu, korban langsung mengejar korban seraya berteriak meminta tolong. Beruntungh, setelah 150 meter kabur, pelaku terjatuh. Warga yang mengetahui kasus pencurian tersebut langsung menghakiminya. Beruntung, tim Pegasus Polsek Sunggal yang melintas langsung menyelamatkan pelaku dari amuk massa warga.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi melalui Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu MS Ginting membenarkan penangkapan tersebut. "Tersangka berserta barang bukti sudah kita amankan ke Polsek Sunggal untuk diproses.

Tersangka dikenakan pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," jelasnya mengakhiri. (Jhonsen)