Astaga!!! Ibu Cantik Ini Ditangkap Petugas Rutan Klas II B Tanjung Pura

LANGKAT - SA (35) warga asal Bukit Satu, Desa Securai Utara Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat ditangkap poetugas
Rutan Klas ll B Tanjung Pura. Pasalnya ia ketangkap tangan mencoba membawa masuk narkotika jenis sabu yang dimasukkan di dalam pasta gigi, Sabtu (9/3/2019).

"Benar sudah kita amankan SA, seorang ibu rumah tangga membawa sabu yang dimasukkan didalam pasta gigi saat hendak membesuk suaminya, Andre Ginting yang merupakan Narapidana Blok C kasus Narkotika, dengan ancaman hukuman 4,6 tahun,” ujar Ka. Rutan Klas ll B Tanjung Pura, Romiwin Hutasoit.

Romiwin menjelaskan bahwa penangkapan tersangka berawal dari kecurigaan petugas piket saat melihat bawaan tersangka. Saat itu, SA masuk membawa sabun mandi dan Pasta Gigi Pepsodent. Disaat itulah, petugas Rutan melakukan pemeriksaan odol (pasta gigi) dengan cara memencet odol berlahan -lahan. Ketika dilakukan pemencetan odol, petugas curiga dibagian dalam odol ada benda keras. dan ketika dibuka ternyata ditemukan sabu," jelasnya.

Lalu Romiwin menambahkan, pihaknya telah menyerahkan tersangka ke Polsek Tanjung Pura guna dilakukan proses penyelidikan.

Dilokasi terpisah ketika dikonfirmasi, Kapolsek Tanjung Pura AKP M.Yusuf Surbakti melalui Kanit Reskrim IPTU Rinaldi Simamora membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Ya, tadi itu kita ada menerima penyerahan seorang wanita dari Rutan, yang diduga telah membawa Narkotika,” ungkap Rinaldi. Namun kita belum bisa mengatakan wanita itu tersangkanya, dan kasus ini masih dalam lidik," jelasnya. (Jhonsen)