Kasihan!!! Ibu Dua Anak Ini Diduga Menjadi Korban Malpraktek Kulitnya Terkelupas

MEDAN DELI - Nila Archa (30) hanya pasrah dengan keadaan yang dihadapinya sekarang, mengalami penyakit aneh. seluruh kulit ibu dua anak ini mengelupas dan berbintik-bintik hitam, diduga menjadi korban malpraktek rumah sakit Mitra Medika.

Mila menceritakan kepada metro24jam.co.id Senin (18/02/2019) siang, dirinya mengalami penyakit ini setelah melakukan operasi sinutitis pada tanggal (11/01/2019) lalu. yang ditangani oleh Dr Deddy Eko Susilo SpTHT-KL, karena dibagian hidungnya terdapat daging yang sudah menggumpal di RS Mitra Medika, Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli.

Kemudian pada tanggal (19/01/2019) Nila pun diperbolehkan pulang kerumahnya, dengan dibekali obat dari pihak RS Mitra Medika.

Namun setelah beberapa hari keluar dari RS Mitra Medika, Mila pun tiba-tiba merasakan gatal dan panas diseluruh tubuhnya. Hingga mengakibatkan rambut rontok, tangan bengkak serta kulitnya mengelupas.

"Bulan lalu aku operasi sinotitis bang, tapi setalah beberapa selesai operasi. Kulit aku mengelupas gini, rasanya cukup pedih" ungkapnya sambil menahan rasa gatal

Untuk menahan rasa yang panas dan gatal itu, Nila hanya mengoleskan minyak zaitun serta menghidupkan kipas angin.

"Aku udah enggak tau lagi ngobatinnya gimana, karena aku takut makan obat lain, nanti tambah parah"katanya

Akibat penyakit yang dialaminya, kini ia hanya berdiam diri di rumah ibunya di Jln Alfaka V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli. Bahkan Nila tidak bisa bekerja dan mengurus anaknya yang masih kecil-kecil.

"Aku berharap pihak rumah sakit mau bertanggung jawab, karena pada tanggal (02/02/2019) kemarin aku datang lagi untuk menanyakan penyakit ku ini, namun disuruh rawat jalan aja. Kata dokternya aku alergi obat" jelasnya sembari menuangkan air mata

Ketika dikonfirmasi kepada Humas RS Mitra Medika Muhammad Abdul Ilham dirinya enggan memberikan komentar.
"Saya belum bisa memberikan keterangan ya bang, karena harus ada tahap-tahap yang kita lakukan, dan sampai sekarang pihak korban belum melapor kepada saya, tentang penyakitnya " ucapnya saat ditemui di RS Mitra Medika (git)