Unit Lantas Polsek Medan Baru Tertibkan Belasan Kendaraan Di Jalan Nibung Raya

MEDAN BARU - Puluhan kendaraan roda 2 yang kerap menjadi biang kemacetan di Jalan Nibung Raya,Petisah Tengah ditertibkan petugas Unit Lantas Polsek Medan Baru, Senin (21/1/2019).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu Tuchfat Lubis, SH, beserta anggotanya bersama dengan Unit Provost.

Dari kegiatan, petugas berhasil melakukan penertiban dan penindakan dengan perincian 12 set tilang, 1 unit kenderaan roda 4 diangkut dengan menggunkan mobil derek, karena ditinggal pemiliknya parkir dibahu jalan yang menyebabkan lalu-lintas menjadi macet di seputaran obyek.

Selain memberikan tindakan dengan tilang, personil lalu-lintas Polsek Medan Baru juga memberikan teguran secara lisan dan memberikan himbauan,  dikmas lantas melalui publik adrees.

Tujuan dari kegiatan penertiban dan penindakan ini adalah untuk terciptanya kelancaran lalu lintas di Jalan Nibung Raya sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman jika melintas di seputaran.

Masyarakat yang melintas di seputaran  obyek mengapresiasi penertiban ini dan mengucapkan terimakasih terhadap Polsek Medan Baru. (Jhonsen)