Ungkap Kasus Begal, Polsek Medan Kota Bentuk Tim Gabungan. Ini Himbauan Kompol Revi

MEDAN - Aksi begal di Jalan Sutrisno Medan terekam CCTV menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman berdurasi 50 detik tersebut, terlihat 6 pelaku yang mengendarai 3 sepeda motor mengejar dan memepet kendaraan korban, Selasa (29/1/2019). Untuk mengantisipasi kejadian serupa, Polsek Medan Kota akan meningkatkan patroli diwilayah hukumnya guna memberikan keamanan kepada masayarakat.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Medan Kota, Kompol Revi Nurvelani dengan tegas mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk tim bersama Satreskrim Polrestabes Medan untuk memburu para pelaku.

"Untuk mengungkap kasus ini, kami sudah membentuk tim gabungan dengan Satreskrim Polrestabes Medan," tegasnya.

Revi menghimbau kepada masyarakat agar lebih menjaga dan menghindari kegiatan malam di tempat sepi. "Dan apabila diharuskan adanya kegiatan malam, agar di setiap kegiatan malam berbarengan dengan teman guna menjauhkan kesempatan para pelaku melakukan tindak kejahatan," himbaunya.

Tak lupa, Polsek Medan Kota mengajak masyarakat untuk bergandengan tangan dengan pihak kepolisian untuk membantu pihak kepolisian untuk memerangi kejahatan. Dan ia berjanji akan terus menggalakkan kegiatan patroli.

"Masyarakat peduli pasti kejahatan menjauh.Amin," ajak Kompol Revi mengakhiri. (Meo)