Nenek Ramaenah Mendapatkan Rezeki Dari 4 Wartawan

MARELAN - Empat wartawan memberikan tali asih kepada nek Ramaenah (74) warga Pasar 4 Timur, Gg Musholla, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan. yang membutuhkan perhatian kepada pemerintah setempat.

Nenek janda anak 7 ini tinggal bersama kedua cucunya dengan rumah berukuran 5 X 6 m dan berlantaikan tanah.

"Baru 2 minggu pak, anak saya Sabariadi (43) meninggal dirumah ini karena sakit, meninggalkan 3 anaknya, kami BPJS pun tidak punya, lihatlah rumah ini cuma berlantaikan tanah dan dindingnya tepas,Dari tahun 1992 nenek sudah tinggal disini," cerita Ramaenah saat di kunjungi dirumahnya

"Jangan dilihat bantuan ini dari fisik barangnya, tapi kebersamaan dan saling memperhatikan satu sama lain itu yang sangat penting bagi kita semua," kata surya dari wartawan Pab indonesia.co.id.

"Kebersamaan dan kepedulian pada sesama, terutama anak-anak yatim piatu dan para ibu-ibu janda seperti nenek Ramaenah ini yang perlu diperhatikan oleh intansi yang terkait," tegas Sigit dari wartawan Metro24jam.co.id

"Insya allah akan kita bantu ke Dinas Sosial atau kekantor BPJS Kesehatan untuk nenek dan cucu-cucu nenek agar keluar kartu BPJS kesehatannya," kata Hamdan Nst dari wartawan Metro Sumut.com.

"Insyaallah kalau ada rezeki, kegiatan seperti ini akan kami lakukan rutin. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya" Jelas Kinoi dari Pewartaonline.com

Adapun beberapa Wartawan yang tergabung dalam pemberian bantuan sembako dan tali asih yaitu, Hamdan Nasution dari Media Metro Sumut.com, Sigit dari metro24jam.co.id Kinoi dari Pewartaonline.com, Surya atmaja dari Pab-indonesia.co.id.

Pada kesempatan ini ke ampat wartawan memberikan pesan-pesan kamtibmas yang positif, agar diperhatikan cucunya dari maraknya bahaya narkoba dan penyebaran berita-berita hoax.

"Saya do'akan bapak-bapak ini dilimpahkan rezekinya, sehat selalu dan panjang umur," ucap nenek Ramaenah mengakhiri. (Git)