Keluarga Siapa Ni??? Tewas Di Aliran Sungai Deli

MEDAN DELI - Warga di hebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas di Aliran Sungai Deli, tepatnya Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli Selasa (22/1/2018).

Informasi yang berhasil didapat menyebutkan, penemuan mayat Mr X pertama kali ditemukan oleh Azmi (18) sedang melintas naik speda motor menuju pajak pagi Brayan tepatnya diatas jembatan sungai deli ada seorang ibu ibu berteroak mayat mayat lalu Azmi langsung berhenti dan berenang kesungai deli berusaha menangkap mayat yang hanyut terbawa arus sungai Deli.

Warga yang melihat kejadian itu membantunya, namun mayat tetap terbawa arus sungai deli hingga ke arah jembatan tol baru Tanjung Mulia lalu saksi bernama Putra menggeser mayat tersebut kepinggir sungai dengan menggunakan gala yangg dibantu oleh Dikki dan Azmi yg berenang mengikuti mayat kemudian mayat diangkat ke pinggir sungai deli.

Mayat Mr X tersebut memiliki ciri ciri seorang berumur taksiran 40 thn.
Ditemukan satu buah karung plastik dikantong celana, Pakai baju kaos warna biru, dan celana ponggol warna hijau 

Tak lama petugas dari Polsek Medan Labuhan datang dan mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Medan.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu B Pohan ketika di konfirmasi mengatakan "saat ini jenazah sudah kita bawa ke RS Bhayangkara, tidak ada tanda tanda kekerasan namun tetap kita lakukan visum, dan saat ini kita masih mencari pihak keluarganya" Jelas Kanit Reskrim (git)