Kapolres Pelabuhan Belawan Tatap Muka Dengan Tokoh Agama Dan Ulama Di Aula

BELAWAN - Diharapkan sambut Pileg dan Pilpres yang akan datang dengan damai serta hindari berita Hoaks yang dapat memicu konflik sosial.
Hal itu sebagai wujud menciptakan kondusif dalam pelaksaan pesta demokrasi di Sumatera Utara khusunya wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Seruan tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH didampingin Kasat Binmas AKP Justar Purba ketika didaulat memberi sambutan pada acara tatap muka bersama Tokoh agama dan Ulama di ruang aula Polres Pelabuhan Belawan selasa (22/01/2019) siang.

"Lewat acara tatap muka ini, saya selaku Kapolres Pelabuhan Belawan mengajak seluruh tokoh agama dan Ulama serta masyarakat untuk mendukung kinerja pihak kepolisian dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif jelang Pilpres tahun 2019," ujar AKBP Ikhwan Lubis 

Tidak hanya itu Kapolres juga memberikan pembuatan SIM gratis bagi tokoh Agama maupun Ulama yang belum mempunyai SIM.

Dalam temu ramah tersebut, Tanya jawab antara Kapolres Pelabuhan Belawan dengan Tokoh Agama, Salah satunya tentang maraknya peredaran narkoba dan kriminal.

Salah satu warga Belawan menanyakan tentang maraknya peredaran narkoba di Belawan, Dan sudah sangat meresahkan masyarakat, Terutama pemakai sabu sudah tidak segan lagi, Membuang plastik sabu sembarangan " Tanyanya

Untuk mengantisipasi narkoba, Kapolres Pelabuhan Belawan meminta kerjasamanya dengan masyarakat dan dukungan dari masyarakat, Bagi orang tua selalu mengawasi anak-anaknya, Untuk memutus rantai peredaran Narkoba, Akan menangkap bandar dan pengedar arena itu partisipasi semua pihak sangat diharapkan untuk memberikan informasi " Ujarnya (Git)