Kapolres Pelabuhan Belawan Subuh Berjamaah Sampaikan Jangan Terpengaruh Berita Hoax

BELAWAN - Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran melaksanakan kegiatan Sholat Subuh berjemaah dalam rangka Safari Subuh di Mesjid Al Falah di jalan Rawabadak Dusun VI Desa Pematang Johar Kecamatan Labuhan Deli, Jumat (18/01/2019). 

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH mengatakan, Kegiatan ini dalam rangka mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas kemitraan.

Kapolres Pelabuhan Belawan  bersama personel dalam melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dengan warga dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas dan Pilleg Pilpres 2019.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga mengajak para jemaah Masjid untuk tetap konsisten dan berkelanjutan dalam meramaikan sholat subuh berjemaah untuk meningkatkan silaturahmi dan rasa persaudaraan. 

Mengajak para jemaah sholat subuh untuk tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional.

Selain itu Kapolres juga mengajak masyarakat harus senantiasa mengawasi pergaulan anak-anak remaja kita supaya terhindar dari Pergaulan Bebas dan penyalah gunaan narkoba.

"Sekarang ini kita sangat kawatir dengan pergaulan bebas anak remaja kita" Ungkap Kapolres

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan bantuan beras dan santunan untuk 150 anak yatim Dan ibu-ibu janda.

Turut hadir mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, Wakapolsek Medan Labuhan, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Camat Labuhan Deli personil Polres Pelabuhan Belawan serta Jemaah Subuh mesjid Al Falah. 

Kegiatan Sholat subuh berjemaah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres dan selesai pada pukul 07.00 wib dalam keadaan aman dan baik" tutup orang nomor satu di polres Pelabuhan Belawan (git)