Kapolres Pelabuhan Belawan Berkunjung Ke Mesjid Al Muhajirin Dihadiri 200 Ibu-Ibu

BELAWAN - Kapolres Pelabuhan Belawan dan jajarannya silaturahmi ke Mesjid Al Muhajirin Kelurahan Nelayan Indah, Kecamatan Medan Labuhan. Yang di hadiri 200 ibu-ibu pengajian dalam menyambut Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolres Pelabuhan Belawan bersama personel dalam melaksanakan tatap muka bersama 200 jamaah ibu-ibu dengan warga dalam rangka menjaga kestabilan serta ketertiban di masyarakat sekaligus ajang tatap muka dan dialog untuk mencegah penyebaran paham radikal dan penyebaran berita hoax yang dapat memengaruhi situasi kamtibmas dan Pilleg Pilpres 2019.

"Jika anak-anak mau masuk Polri silahkan daftar ke Polres via unit Binmas Polres Pelabuhan belawan dan kalau ada anak yang menganggur insyaallah Polres siap membantu untuk bekerja di Perusahaan" ungkap orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan SH,MH

Mengajak para jemaah untuk tidak mudah terprovokasi setiap isu yang beredar dan menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilu serta mendukung pembangunan nasional.

Selain itu Kapolres juga mengajak masyarakat harus senantiasa mengawasi pergaulan anak-anak remaja kita supaya terhindar dari Pergaulan Bebas dan penyalah gunaan narkoba.

"Sekarang ini kita sangat kawatir dengan pergaulan bebas anak remaja kita" Ungkapnya

Turut hadir mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan, Wakapolsek Medan Labuhan, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, di dampingi oleh Kepling Abubana serta BKM Mesjid Muhajirin Zainul Arifin yang dihadiri oleh sekitar 200 ibu ibu pengajian.

Selanjutnya dengan Kegiatan Sholat ashar berjemaah tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres dan selesai pada pukul 16.15 wib dalam keadaan aman dan baik" tutup orang nomor satu di polres Pelabuhan Belawan (git)