Selingkuhi Istri Teman, Jabatan Camat Tinggi Raja Dicopot

KISARAN - "Engkau teman baikku....lebih dari saudara, bukankah engkau tau dia itu milik ku ..uuu...Namun begitu tega, kau hancurkan cinta" Lirik lagu tersebut sangat cocok ditujukan kepada oknum Camat Tinggi Raja, Kabupaten Asahan berinisial YA. Pasalnya, sudahlah tahu RAB istri temannya sendiri masih juga digarapnya. Akibat aksi bejatnya itu, jabatan yang diembannya terpaksa dicopot.

"Oknum Camat Tinggi raja tersebut sudah dicopot dari jabatannya dan saat ini untuk sementara jabatan Camat diserahkan kepada Sekcamnya," jelas Kakan Kesbangpol Asahan, Drs.Sorimuda Siregar didepan ratusan massa pengunjuk rasa dari Aliansi muda peduli rakyat Asahan (AMPERA), Selasa (11/12/2018) dikantor Bupati setempat.

Lebih jauh, mantan Kadis Perhubungan ini menjelaskan begitu dapat informasi prihal kelakuan yang memalukan itu, Bupati Asahan langsung memerintahkan agar jabatan oknum YA segera dicopot. Sedangkan untuk proses hukumnya pihak Pemkab Asahan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak penyidik.

Sementara itu, massa yang datang dengan mengenderai sepeda motor serta dilengkapi sound sistem dalam tututannya mengatakan bahwa tindakan yang telah dilakukan oleh YA sudah sangat mencoreng wajah Pemerintahan Kabupaten Asahan dan telah bertentangan dengan misi bupati Asahan yaitu menciptakan masyarakat Asahan yang relegius.

"YA telah mengotori visi dan misi Pemkab Asahan yaitu menciptakan masyarakat Asahan yang relegius, bahkan dia telah melanggar kode etik PNS. Maka dari itu segera copot oknum YA dari jabatannya," jelas Erlangga selaku orator dalam aksi tersebut

Setelah mendengar penjelasan dari Kakan Kesbangpol Asahan, massa akhirnya membubarkan diri dengan tertib. (za)