Sah! Surya Diangkat Ketua PHDI Kota Medan Priode 2018-2023

Ketua PHDI Sumut S Siwaji Raja ST menyerahkan SK kepada Ketua Terpilih PHDI Medan Surya
MEDAN - Dengan diserahkannya SK PHDI Kota Medan oleh Ketua PHDI Sumut, S Siwaji Raja, kepada saudara Surya, maka mulai hari ini, Kamis (27/12/2018), Surya resmi menjabat sebagai Ketua PHDI Kota Medan dengan masa bakti 2018-2023.

Penyerahan SK didampingi langsung Sekertaris PHDI Sumut, A Kalidas, Bendahara Nagaraja SE dan seluruh pengurus yang telah di susun berdasarkan hasil Lokasabha Luar Biasa serta telah disepakati atas hasil sidang formatur.

Penyerahan SK ini dilakukan agar mempercepat melakukan pelayanan umat Hindu se Kota Medan. Dan rencana pelantikan akan dilakukan akhir bulan Januari 2019 di Hotel Polonia Medan.

Ketua PHDI Sumut S Siwaji Raja ST berharap agar ketua terpilih segera mengayomi terhadap seluruh umat Hindu khususnya di Kota Medan.

Lanjut Raja, dengan terpilihnya Ketua PHDI Kota Medan, agar tidak ada perpecahan di umat Hindu Kota Medan.

"Saya berharap tidak ada lagi perpecahan umat Hindu di Kota Medan, mari sama-sama kita bersatu untuk membesarkan PHDI. Dan untuk ketua terpilih, segera melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial kepada masyarakat umat Hindu," terang Raja.

Sementara, Ketua terpilih PHDI Kota Medan Surya mengatakan, siap mengemban tugas sesuai dengan AD/ART Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI), serta membesarkan PHDI diseluruh Kecamatan Kota Medan dengan tetap perpedoman dan pikiran, perkataan dan perbuatan serta menciptakan rasa persatuan dalam organisasi Hindu. (rel/rom)