Disergap Polisi, Komo Gol Di Polres Asahan

KISARAN - Baruna alias Komo (20) warga Lingkungan V Jalan Gergaji Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan terpaksa diamankan petugas Satres Narkoba Polres Asahan bersama Satgas Prefentif Tim PAUS, Selasa (4/12/2018).

"Saat itu Satres Narkoba Polres Asahan bersama  Satgas Prepentif Tim PAUS melintas di Jalan Gergaji Lingkungan V,  Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat, kemudian tim melihat ada sejumlah pemuda sedang berkumpul di pinggir jalan, namun ketika tim akan mendekati, para pemuda tersebut melarikan diri, sehingga tim melakukan pengejaran dan berhasil menangkap seorang pemuda bernama Baruna alias Komo," ucap Kasatres Narkoba Polres Asahan, Wilson.

Lanjut Wilson lagi, dari hasil pemeriksaan, petugas menemukan benda berupa  1 buah Kaca Pirex, 1 buah Jarum dan 1 buah pipet yg diselipkan di saku celana sebelah kiri.

"Barang tersebut katanya adalah milik temannya bernama Marko yang dititipkan padanya, yang mana sesuai pengakuanya Komo terakhir ia mengkonsumsi Sabu-sabu sudah dua hari yang lalu yang diperoleh dari Bakri yang beralamat di Jalan Gergaji Lingkungan V, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Kisaran Barat.Selanjutnya petugas
Sat Res Narkoba Polres Asahan bersama  Satgas Prepentif Tim Paus langsung menuju rumah Bakri dan dilakukan penggeledahan yang didampingi Kepling V, didalam rumah milik Bakri petugas tidak menemukan Barang Bukti Narkotika,dan saat ini Komo sudah diamankan di Sat Narkoba Polres Asahan guna introgasi dan tindak lanjut ke BNNK Asahan,"jelasnya mengakhiri. (ran)