Diduga Mabuk Tuak, Mangara Tewas Didalam Sumur

KISARAN - Diduga mabuk tuak, Mangara Tua Sirait (58) warga Jalan sigura-gura Dusun III Desa Lobu Rappa Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan ditemukan warga dalam keadaan sudah tidak bernyawa didalam sumur rumah miliknya, Jumat (14/12/2018)

Penemuan jasad korban berawal adanya kecurigaan tetangga korban yang melihat pintu bagian belakan rumah korban terbuka dari pagi hingga malam hari. Curiga lalu tino menghubungi tetangga lainnya dan bersama-sama mendatangi kediaman korban. Saat itu warga mendapati korban terapung didalam sumur. Melihat hal itu masyarakat langsung menghubungi pihak kepolisian polsek Bandar Pulau.

"Sekitar pukul 19.15 WIB kami menerima telepon dari salah seorang warga yang menyebutkan kalau mereka menemukan jasad seorang warga didalam sumur dan malam itu juga dibantu warga kami berhasil mengangkat korban dan membawanya ke puskesmas terdekat," terang Kapolsek Bandar Pulau, AKP Sunarto.

Lalu sunarto menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan di Puskesmas, dijasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Sementara menurut beberapa saksi mata mengatakan satu hari sebelumnya korban terlihat sedang minum tuak di warung tuak milik Rudi manulang sekitar pukul 17.30 hingga pukul 22.30 wib malam
 
"Memang semalam dia minum tuak diwarungku dari pukul  17.30 wib sore dan baru pulang sekitar pukul 22.30 wib malam," terang Rudi manulang sipemilik warung tuak tempat korban minum. (Za)