Brakkkkk!!!! Mau Nyalip Kontainer Pelajar Ini Innalilahi

MARELAN - Pelajar ini tewas dengan luka parah di bagian kepala yaitu M Rifki Sidik (16) warga Young Panah Hijau, Kecamatan Medan Marelan. Saat ingin menyalip truk kontainer Sabtu (8/12/2018) siang.

Informasi yang di dapat menyebutkan, awalnya pelajar ini yang mengendarai sepeda motor Honda Beat BK 3289 ADK hendak pulang kerumahnya, saat berjalan terdapat di depannya truk kontainer bernopol L 8659 UW yang berjalan satu arah.

sesampainya dilokasi di depan Gg Taucit, Kecamatan Medan Marelan sepeda motor M Rifki mau mendahului truk tersebut dari sebelah kanan, namun saat mendahului pengendara honda Beat itu kurang hati hati sehingga stang sebelah kiri bersenggolan dan terjatuh.

Akibatnya pengendara M Rifki mengalami luka dibagian kepala hingga pecah lalu dibawa ke Rsu TNI AL belawan dan setelah mendapat perawatan korban meninggal dunia dan pengemudi truk kontainer itu setelah kejadian pergi meninggalkan TKP.

Sementara itu Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu RP Manullang SE ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut "benar, korban tewas pada saat dirumahnya sakit dengan luka cukup parah di bagian tengkorak belakangnya hingga pecah" ucap Kanit (git)