Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Asahan Ajak Awak Media Ngopi Bareng


KISARAN - Guna meningkatkan komunikasi dan mempererat silaturahmi, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK MH dan jajarannya bersama mengajak awak media dan Masyarakat pemuda Asahan Ngopi bareng di warung Kopi Sumber Baru ( Cong bi ) Jalan Imam Bonjol Kisaran, Jum'at (23/11/2017).


Kegiatan ini diisi dengan bincang santai, dimana Kapolres Asahan mengajak para awak media di Kabupaten Asahan guna membangun kerjasama yang baik dalam pemberiataan yang positif dan tentunya dapat mencerdaskan masyarakat.

Lebih lanjut disampaikan Kapolres, berkaitan dengan permasalahan ataupun kasus yang ada di wilayah hukum polres asahan diharapkan para teman-teman wartawan untuk tetap berkoordinasi dengan Polres sehingga dalam pemberitaan jadi lebih baik.

"Pada prinsipnya makin banyak teman makin banyak informasi yang didapatkan dan bisa saling tukar pendapat. Kami juga membutuhkan untuk tukar informasi, khususnya dalam penyampaian sadar hukum ke masyarakat, sehingga mewujudkan kamtibmas yang tetap kondusif sekaligus dalam mendukung perkembangan daerah," pungkasnya. (ran)