Pisah Sambut Kapolres Asahan Diiringi Pedang Pora

KISARAN - Pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Yemi Mandagi kepada Kapolres Asahan yang baru, AKBP Faisal Florentinus Napitupulu dilaksanakan di halaman Polres Asahan, Senin (19/11/2018). Pisah sambut Kapolres Asahan dilaksanakan dengan acara pedang pora yang dilaksanakan oleh perwira sejajaran Polres Asahan.

Dalam kata perpisahannya, AKBP Yemi Mandagi mengatakan bahwa selama bertugas di Asahan dirinya banyak memperoleh pelajaran yang sangat berharga dipolres Asahan.

"Kepada seluruh personil Polres Asahan hendaknya terus dapat meningkatkan kinerjanya, dan tetap solid dalam bekerja,  saya beserta keluarga mohon maaf selama bertugas di jajaran Polres Asahan bila mana terdapat kesalahan," ungkapnya.

Sementara sambutan Kapolres Asahan yang baru AKBP Faisal Florentinus Napitupulu berpesan kepada seluruh personil Polres Asahan agar tetap bekerja sebagai mana biasanya. "Saya akan tetap melanjutkan program yang telah dicanangkan oleh Kapolres yang lama. Dan saya sangat berterima kasih dengan sambutan yang cukup meriah dan apa bila bagi rekan-rekan yang ingin konsultasi dengan saya, pintu terbuka lebar-lebar buat rekan rekan sekalian,"ucapnya mengakhiri. (ran)