Pemilik Ruko "Disekap" Barang Barangnya Ludes Digondol Rampok

MARELAN - warga dihebohkan dengan aksi perampokan yang dibilang sadis, kali ini aksi perampokan tersebut terjadi di Jalan Marelan Raya, Pasar 4, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (22/11/2018).

Para perampok yang belum diketahui jumlahnya ini, beraksi disebuah Rumah Toko (Ruko) dan menyekap pemilik rumah bernama Gunawan (55) serta cucuhnya silvia (20).

Dalam kejadian tersebut, para pelaku berhasil membawah kabur sejumlah barang milik korban seperti uang dolar, leptop, hp, satu unit mobil Avanza, perhiasan dan barang berharga lainnya ditaksir nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Dari keterangan yang diperoleh, diduga para pelaku yang ditaksir lebih dari satu orang ini masuk dari lantai empat rumah korban dengan cara menyebrang dari ruko sebelah milik korban. 

” Kejadian ini pagi katanya bang, saat itu ada terdengar suara berisik dari dilantai empat terus dia (korban) melihat ke atas tiba- tiba para pelaku langsung menyekapnya” ujar Aguan karyawan korban.

Lebih lanjut pria yang sudah bekerja tahun 2001 ini mengatakan, para korban baru berhasil melepaskan diri setelah adik iparnya datang ke lokasi kejadian. ”Kejadian ini diketahui tetangganya yang curiga dengan pintu depan terbuka lebar, lalu melaporkannya ke adik korban di pajak pasar lima Marelan,” sebutnya.

”adik ipar korban Joni langsung mendatangi korban, ketika dirumah para korban dalam keadan terikat, lalu dia membukanya,"tambah  Aguan.

Sementara itu, dilokasi terlihat Kanit Reskrim Polsek Labuhan Iptu Bonaran beserta personil sedang melakukan olah TKP. "Nanti aja ya," ucapnya kepada wartawan (git)