Mayor (Purn) Jhonson Situmorang Pimpin DPW BPI KPNPA RI Sumatera Utara

MEDAN - Pengurus DPW BPI KPNPA RI Sumut  resmi dilantik di Hotel Le Polonia Medan. Pelantikan langsung dipimpin oleh Ketua Umum,  Drs. Tubagus Rahmad Sukendar, SH, Rabu (14/11/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Umum,  Drs. Tubagus Rahmad Sukendar, SH menjelaskan bahwa berdirinya DPW BPI KPNPA RI sejak tahun 1999 dengan tujuan membantu mengawasi aparat pemerintahan.

"Kepada seluruh Dewan Pengurus yang dilantik agar menjalankan tugas-tugasnya sesuai dengan yang diatur dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga BPI KPNPA dan tidak melanggar peraturan dan Undang-Undang yang berlaku di negara Republik Indonesia," himbaunya.

Ketua DPW BPI KPNPA RI Sumut, Mayor (Purn) Jhonson Situmorang, SH dalam sambutannya berjanji akan ikut mengawasi pembangunan baik dikota maupun di daerah terpencil karena selama ini pembangunan di Sumatera Utara sama dengan jarum jatuh ke semak belukar.

"Kita akan turut mengawasi anggaran yang turun agar tepat sasaran," tegasnya.

Adapun Susunan Pengurus yang dilantik adalah Ketua : Mayor (purn) Jhonson Situmorang, SH, Wakil Ketua : M. Awaluddin Nainggolan, Jagar Gutom, Sekretaris : David Simbolon, Bendahara : Eduard HP. Pasaribu, ST.

Turut menghadiri undangan dari perwakilan Gubernur Sumatera Utara, Mabes Polri, KPK, Angkatan Udara, Polda Sumut, Polrestabes Medan, Pangdam I Bukit Barisan. (JN).