Kapolres Asahan Kunjungi Kantor MUI Kisaran


ASAHAN -  Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu SIK,MH, mendatangi kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jalan Turi Kisaran Jum'at (23/11/2018).


Kedatangan Kapolres Asahan didampingi Waka Polres Kompol Taufik, Kasat Intelkam dan Kasat Sabhara disambut Ketua MUI H. Salman Abdullah Tanjung MA.

"Kehadiran saya untuk bersilahturahmi dengan para ulama dan cendikiawan muslim yang sebagian merupakan ayahanda dan para guru. Saya berharap mendapat bimbingan dan tuntunan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik," kata Faisal.

Lanjut Faisal, dalam kunjungannya ia mengajak ketua MUI bersama para pengurus untuk berdampingan untuk mengajak menciptakan suasana yang lebih akrab lagi demi menjaga NKRI dan meminta ketua MUI dan para pengurus untuk memberikan masukkan saran dan pendapat untuk menciptakan Asahan yang aman bebas Narkoba.

Ketua MUI Asahan H. Salman Abdullah Tanjung mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Asahan beserta jajaranya,dan memberikan Apresiasi atas keamanan dan ketertiban yang selama ini diciptakan oleh kapolres yang terdahulu.

"Saya bangga dengan pemimpin yang dapat menjadi pengayom dan penyejuk bagi masyarakat. Kepiawaian seorang pemimpin sangat dibutuhkan, khususnya dalam penanganan peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Untuk itu, harus tegas dan bekerja sama dengan unsur terkait lainnya," ujarnya mengakhiri. (ran)