Danramil 11/MD Lakukan Silaturahmi Untuk Mencegah Kegiatan Radikal

BELAWAN - Danramil 11/MD Kapten INF Agus Miadi melakukan silaturahmi dengan tiga tokoh yaitu Toga, Toda dan Thomas Kecamatan Medan Deli dalam rangka pencegahan paham radikal Rabu (21/11/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh, tokoh agama, tokoh daerah dan tokoh masyarakat serta para kepling yang berada di Kecamatan Medan Deli.

Danramil memberikan pengarahan kepada masyarakat maupun kepling untuk melakukan pengamanan wilayah, agar tetap kondusif serta mengaktifkan kembali pos kamling dan mendata warga baru, sehingga kepling bisa mengetahui gejala gejala menangkap kegiatan radikal.

kegiatan-kegiatan yang kita laksanakan lebih mengedepankan kepada fungsi fungsi atau sosial kemasyarakatan seperti yang sudah kita laksanakan, dengan melihat situasi ataupun fenomena sosial yang terjadi di masyarakat misalnya ada membutuhkan bantuan berupa apa saja yang bisa kita berikan dari TNI, contohnya yang pertama kegiatan keagamaan yaitu dengan melibatkan personal kita" tutur Danramil 

Danramil menambahkan, untuk masyarakat harus peduli terhadap lingkungannya, jika ada yang mengancam atau gelogat yang aneh segera melapor ke Bhabinsa yang berada di kelurahan masing masing" ucapnya (git)