BPI KPNPA RI Sumsel Akan Laksanakan Workshop dan Pemberian Award

SUMSEL - Setelah sukses pelaksanaan Workshop Pulbaket Tipikor sekaligus pemberian Award kepada para Pejabat Instansi Pemerintah dan Pejabat Penegak Hukum yang dilaksanakan DPW BPI KPNPA RI Sumut, Rabu (14/11/18) di Le Polonia Hotel Medan, Sumatera Utara yang sekaligus pelantikan kepengurusan Wilayah Sumut.

Berlanjut DPW BPI KPNPA RI Sumatera Selatan akan melaksanakan pemberian Award sekaligus Workshop Pulbaket Tipikor yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 19 Desember 2018 di Ballroom Hotel Swarna Dwipa Palembang, Sumatera Selatan.

Ketua Umum DPN BPI KPNPA RI, Drs. Tubagus Rahmad Sukendar, SH menjelaskan pemberian Award yang akan diberikan kepada pejabat terkait sebagai bukti bahwa BPI KPNPA RI sebagai mitra penegak hukum dan pemerintah sebagai Badan Peneliti Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia.

" Pemberian Award pada Pejabat di Sumatera Selatan terkait penilaian dalam hal Kepuasan Publik dalam Pelayanan serta Pencegahan Tindak Pidana Korupsi ", ucap Sukendar.

Lanjut Ketum DPN BPI KPNPA RI, pemberian Award akan diberikan kepada Pejabat yang terpilih, Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnaen Adinegara, Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru, Panglima Kodam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan , Asintel Kejaksaan Tinggi Sumatra Selatan Dedi Suwardi SH.MH, serta kepada beberapa Bupati ,Kapolres, Kajari, Dandim, dan BUMD serta Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan road shownya, Ketua Umum BPI KPNPA RI Tubagus Rahmad Sukendar juga berkunjung ke Mapolda Sumatra Selatan dan bertemu dengan Irwasda Polda Sumsel Kombes Pol Drs Dodi Marsidi terkait kesediaannya sebagai Narasumber Saber Pungli dalam acara Workshop BPI KPNPA RI Wilayah Sumatera Selatan.

" Harapan kita bersama BPI KPNPA RI Sumsel sebagai mitra strategis bagi Pemerintah dan Penegak Hukum melahirkan sinergiritas yang baik di Wilayah Sumatera Selatan ", tutup Sukendar.(JN)