16 Sekolah Ikutin Perlombaan Nyanyi Lagu Perjuangan

LABUHAN - Polsek Medan Labuhan mengadakan lomba nyanyi lagu lagu perjuangan untuk para pelajar dalam memperingati hari Pahlawan 10 November kemarin, bertempat di gedung Graha Mareland di Jln Tanah600, Kecamatan Medan Marelan sabtu (17/11/2018).

Setiap kelompok dari masing masing sekolah diharuskan menyanyikan dua lagu perjuangan, dan sebanyak 16 peserta mengikuti ajang perlombaan tersebut, yang berada diwilayah hukum Polsek Medan Labuhan.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Rosyid Hartanto SH, SIK, MH, Wakapolsek, Danramil Medan Marelan dan Camat Medan Marelan.

Penilai para peserta dinilai juri satu Donal F Lubis MA, Juri dua Hotma A Gongom Spd, juri tiga Nermi Tiurmida. Dengan aspek penilaian yang sudah di tentukan dalam lomba meliputi performa (aksi panggung, interaksi, kostum), skils  (kreativitas, impropisasi), serta harmonis (musiklitas, arransemen, kekompakan).

Setelah semua perwakilan dari masing masing sekolah selesai tampil. akhirnya didapat juara 1 SMA Negeri 16 Medan, juara 2 sekolah Wahidin, Juara 3 Sekolah Konden Fensen, dan Juara favorit Sekolah Alhikma.

Kapolsek Medan Labuhan berpesan sebelum penyerahkan hadiah, kepada para pelajar agar tidak terpancing dengan berita hoax yang belum jelas beritanya.

"Sebagai pelajar kalian jangan mudah terpancing dengan berita hoax, karena jika kembali mengshare berita yang tidak jelas itu, maka akan berurusan dengan hukum" ucap Kapolsek saat diatas panggung.

"Untuk juara satu, dua, tiga, kedepannya kita akan di ikut sertakan kembali di acara Polres Pelabuhan Belawan" tambahnya (git)