Rumah Singgah Sahabat Polisi Belawan Dikunjungi Divisi Humas Mabes Polri. Nah lho...?

BELAWAN - Bangga, itulah yang tergambar dari wajah Kapolres Pelabuhan Belawan. Kerja kerasnya untuk menjadikan Polres Pelabuhan Belawan menjadi Polisi Profesional, Modern dan Terpercaya (Promoter) mendapat apresiasi dari Mabes Polri.

Hal ini terlihat saat Kapolres Pelabuhan Belahan, AKBP Ikhwan menerima kunjungan Divisi Humas Mabes Polri yang mengunjungi Rumah Singgah Sahabat Polisi (RSSP) di Jalan Veteran Belawan, Selasa (25/09/2018).

Penyambutan Divisi Humas Mabes Polri tersebut diketuai Kombes Pol Yusri menyampaikan kekagumannya sebagai bukti kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan yang berbuat bagi masyarakat, menjadikan polisi sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

Dalam temu Pers, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan menerangkan bahwa kegiatan yang rutin diadakan di rumah singgah diantaranya setiap jumat  pemberian makan siang gratis pada para tukang Abang- abang becak (AAB) dan kaum duafa.

"Selain itu ada kegiatan pengajian dan kegiatan olahraga serta menampung aspirasi maupun laporan dari masyarakat," ujarnya.

Salah seorang warga, Bejo (65) warga Jalan Hiu Pajak Baru, Belawan merasa senang dengan kinerja Kapolres Pelabuhan Belawan.

"Kami senang Bang..12 tahun saya jadi tukang becak, baru ini ada Kapolres berbuat baik pada kami, atas keberadaan rumah singgah sahabat polisi disini, kami para tukang becak dan kaum duafa di Belawan merasa ada yang peduli," tuturnya dengan mata berkaca-kaca. (Kinoi)